Wednesday, March 06, 2013

Jadwal Ujian Eps Topik 2013

Info BNP2TKI Korea 2013

Berdasarkan pengumuman resmi dari HRD Korea yang dimuat di blog Korean Language Test Schedule, Jadwal Ujian Eps Topik 2013 yang akan dilaksanakan di Indonesia akan diadakan pada bulan Juni 2013. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat jadwalnya.

Menurut jadwal dari HRD Korea tersebut, pendaftarran atau registrasi dibuka pada tanggal 15 - 18 April 2013 dan Ujian dilaksanakan tanggal 15 - 16 juni. Jadwal ini kemungkinan bisa berubah tergantung keputusan selanjutnya dari pihak BNP2TKI dan HRD Korea.

Bagai anda yang berminat untuk mengikuti Tes Bahasa Korea EPS TOPIK sebagai syarat untuk bisa mengajukan lamaran sebagai calon tenaga kerja ke Korea selatan melalui Program G to G agar mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nanti.

Bagi yang sudah melakukan Kursus Bahasa Korea di lembaga-lembaga bahasa Korea di tempat tinggal anda berada, agar lebih matang beajarnya supaya mendapatkan hasil nilai ujian yang diharapkan.

Untuk persyaratan dan ketentuan-ketentuan pendaftaran Ujian EPS TOPIK dan ketentuan teknisnya anda dapat menghubungi BNP2TKI.